Sabtu, 06 Juni 2015

Wisata Kota Indramayu



Indramayu merupakan kota yang memiliki obyek wisata yang tak kalah menarik dengan tempat-tempat wisata lainnya. Indonesia memang tak hanya terkenal dengan kulinernya saja yang mantap namun juga wisatanya yang banyakk sekali mmembuat orang tertarik dan selalu ingin berkunjung baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri. Saat kita berkunjung ke Indramayu jangan lupa singgah di tempat-tempat wisata yang indah, berikut tempat wisata yang harus kita kunjungi di Indramayu.


1. Pulau Biawak




Tempat wisata pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Pulau Biawak. pulau Biawak merupakan pantai yang memiliki pasir putih dan dihiasi dengan trumbu karang, ikan hias, rumput laut, dan tanaman tembakau yang membuat Anda bisa semakin betah untuk berdiam disana. Pemandangan yang indah sangat pas untuk Anda mengambilbeberapa foto.

2. Koloni Kera Banjar Indramayu



Untuk Anda yang senang melihat hewan kera, Anda bisa datang ke tempat wisata Koloni Kera Banjar Indramayu. Disana terdapat puluhan kera yang konon katanya kera tersebut tidak pernah bertambah atau berkurang jumlahnya, yaitu sekitar 41 ekor kera.

3. Pantai Tirtamaya Indramayu




Tempat wisata yang ada di Indramayu selanjutnya adalah Pantai Tirtamaya indramayu. Pantai yang satu ini memang tidak terlalu indah, tetapi banyak juga wisatawan yang menghabiskan akhir pekan di Pantai Tirtamaya. Anda bisa berenang dan bermain pasir bersama keluarga. Banyak jajanan yang menawarkan berbagai macam jajanan khas dari Indramayu yang pastinya memiliki rasa yang enak.

4. Pantai Eretan Indramayu




Pantai Eretan merupakan salah satu tempat wisata yang banyak digunakan untuk peristirahatan orang yang sedang melakukan perjalanan seperti ke Jakarta ataupun orang yang pulang dari Jakarta, dengan adanya deretan rumah makan serta hutan mangrove yang membuat Anda nyaman untuk beristirahat.

5. Situ Bojongsari Indramayu




Tempat wisata yang terakhir adalah tempat wisata Situ Bojongsari. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk Anda dan keluarga berlibur. Disana tersedia fasilitas memancing dan juga bermain air.
Mungkin memang tidak terlalu banyak tempat wisata yang ada di Indramayu namun Anda bisa memilih tempat wisata yang ada di Indramayu sesuai dengan tempat yang ingin Anda kunjungi. Mungkin cuma itu yang bisa disampaikan pada kesempatan kali ini tentang 5 Tempat Wisata Di Indramayu. Semoga Anda yang sedang kebingungan mencari tahu tempat wisata menarik yang ada di Indramayu bisa terbantu setelah membaca artikel yang ada diatas.

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar