Sabtu, 06 Juni 2015

Wisata Kota Kendal

Kendal merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Tengah yang berbatasan dengan Semarang, Temanggung dan Batang, terdapat beberapa tempat wisata di Kendal yang bisa anda kunjungi seperti Pantai, Air Terjun, Goa, pemandian air panas dan juga beberapa tempat rekreasi. Bagi anda yang akan berkunjung ke Kendal, berikut ini tempat wisata di Kendal yang bisa dikunjungi.


1. The Sea Pantai Cahaya

 

 

The Sea Pantai Cahaya merupakan salah satu tempat wisata di Kendal yang bisa anda kunjungi, lokasinya berada di Sendang Sikucing, Rowosari, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Objek wisata di Kendal ini memiliki beberapa wahana yang bisa dinikmati seperti kolam renang, kebun binatang mini, berbagai permainan untuk anak, pertunjukan lumba lumba dan aneka satwa lainnya.

2. Pantai Ngebum

 

 

Pantai Ngebum atau sering disebut juga pantai Mororejo dapat menjadi alternatif wisata anda di Kendal selanjutnya, Pantai Ngebum ini lokasinya berada di Desa Mororejo, Kecamatan Kaliwungu, Kendal. Pantai yang memiliki warna pasir gelap kecoklatan ini cukup ramai dikunjungi ketika liburan dan dapat dicapai dari Semarang dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.

 

3. Curug Semawur

 

 

Curug Semawur merupakan air terjun bertingkat 8 yang terletak di Desa Blumah, Kecamatan Plantungan, Kabupaten Kendal atau berada di perbatasan antara Kabupaten Kendal dan Batang. Curug ini berada di ketinggian 1.300 meter di atas permukaan laut, tinggi curug pertama sekitar 50 meter dan tingkat kedua sekitar 25 meter, untuk menuju ke lokasi Curug Semawur anda bisa memulainya dari Dusun Jiwan, kemudian berjalan kaki sekitar 1,5 jam.

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar