Sabtu, 06 Juni 2015

Wisata Kota Rembang

Hiburan merupakan salah satu hal penting yang harus Anda dapatkan terutama ketika Anda sedang merasa bosan. Berbagai tempat bisa Anda kunjungi mulai dari tempat yang mengusung wisata alam atau tempat wisata lainnya yang ada. Salah satu daerah di Indonesia yang memiliki berbagai macam tempat wisata adalah Rembang.
Rembang merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang memiliki banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi. Disana tersedia berbagai macam tempat wisata yang bisa dikunjungi mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata religi, dan masih banyak lagi wisata lainnya. Kali ini Wisatamu.com akan memberikan berbagai informasi mengenai 5 Tempat Wisata Di Rembang yang harus Anda coba kunjungi. Berbagai informasi mengenai tempat wisata di Rembang bisa Anda lihat dibawah ini.

1. Makam Raden Ajeng Kartini

 

 

Tempat wisata pertama adalah Makam Raden Ajeng Kartini. Makam ini menjadi tempat wisata di Rembang yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Disana terdapat makam yang menjadi makam pahlawan wanita yaitu Raden Ajeng Kartini. Makam ini dijadikan tempat wisata karena banyaknya wisatawan yang melakukan ziarah dan banyak juga orang yang datang untuk melihat saksi sejarah dari perjuangan Raden Ajeng Kartini. Letak dari tempat wisata Makam Raden Ajeng Kartini di Desa Bulu, Kota Rembang. sehingga akses jalan ke tempat wisata yang satu ini tidak begitu sulit.

 

2. Tempat Pengabdian Raden Ajeng Kartini

 



Selain makamnya, di kota rembang juga terdapat kamar pengabdian Raden Ajeng kartini. Disana Anda bisa melihat tulisan asli dari Raden Ajeng Kartini yang masih disimpan dan dijaga baik untuk dijadikan sejarah. Tempat yang satu ini menjadi saksi bisu dari perjuangan Raden Ajeng Kartini.

 

3. Petilasan Sunan Bonang

 

 

Tempat wisata di Rembang yang selanjutnya adalah Petilasan Sunan Bonang. Tempat yang satu ini merupakan salah satu tempat yang sudah dipercayai tempat peristirahatan Sunan Bonang, salah satu dari Wali Songo yang menyebarkan agama Islam di tanah Jawa. Tempat wisata ini terletak 17 km dari Lasem. Sebagai sunan besar, tempat yang satu ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

 

4. Pantai Kartini

 

 

Tempat wisata selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Pantai Kartini, di pantai yang satu ini Anda bisa bermain bersama dengan keluarga dirumah. Pantai yang satu ini juga sering digunakan untuk upacara adat. Untuk Anda yang pergi ke Pantai Kartini juga akan memperoleh kenangan selama menjelajahi tempat wisata di Rembang.

5. Pantai Caruban Lasem


Tempat wisata terakhir yang akan diberikan adalah Pantai Caruban Lasem. Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisatadi Rembang yang masih asri dan natural. Akses jalan menuju tempat wisata yang satu ini pun tidak sulit, bisa dilalui menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Daerahnya yang masih natura, banyak pepohonan yang membuat pantai ini menjadi sejuk dan tidak panas.
Mungkin cuma itu yang bisa diberikan pada kesempatan kali ini tentang 5 Tempat Wisata Di Rembang. Semoga Anda yang sedang kebingungan mencari tahu berbagai macam tempat wisata yang bisa dikunjungi di Rembang bisa terbantu setelah membaca artikel yang ada diatas.

 

 

 


0 komentar:

Posting Komentar